Senin, 29 April 2013


Kim Ung-yong
Kim ung-yong adalah manusia paling pintar sedunia yang masih hidup! ia terdaftar dalam Guinness Book Of World Records dengan predikat manusia dengan IQ tertinggi di dunia. Buku itu Menyebutkan IQ Kim 210,Tapi di duga masih bisa lebih!
Kim lahir di Hongje-dong,Seoul.Korea Selatan pada tanggal 7 maret 1963. Sejak kecil kecerdasannya sudah membuat orang ter cengang. kim sudah mulai berbicara pada usia 6 bulan dan mampu membaca dalam bahasa Jepang,Korea,Jerman,Inggris dan banyak bahasa lainnya sejak ulang tahunya yang ke 3. pada usia 3 tahun pula ia mampu memecahkan persamaan kalkulus yang rumit dengan mudah. Ketika berumur 4 tahun,Kim telah hafal sekitar 2000 kata dalam bahasa Inggris dan Jerman. Dia menulis puisi dalam bahasa Korea dan China dan sudah menerbitkan 2 buku esai dan puisi.
Bocah ini masuk Universitas pada umur 4 tahun sehingga di gelari anak Ajaib. Gelar Doctor (PhD) diraihnya pada umur 15 tahun.
Kehebatan Kim Ung-Yong tentu tak lepas dari peran orang tuanya.Ayahnya bernama Kim Soo Sun adalah seorang Profesor di Korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar